skip to Main Content

LEAN PROFILLING DAN THINKING WORKSHOP

Lean Profilling Workshop merupakan salah satu program pengembangan karyawan karyawan di lingkungan Universitas Al Azhar Indonesia dari Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi yang menggunakan jasa dari PT. Pandu Leantegra Technosmart dimana Lean LEANTEGRA menyediakan piranti sebagai preferensi terhadap 9 potensi 3 Kompetensi, Potensi Elemen Pikir:

  • Analisis, Struktural, Konseptual.
  • Elemen Laku: Ekspresif, Adaptif dan Asertif.
  • Elemen Kepemimpinan: Listening, Influencing, Directing dan 3 Kompetensi Kepemimpinan: Development, Communication dan Lead in Change.

Lean Profilling Workshop diikuti oleh seluruh karyawan Universitas Al Azhar Indonesia. Waktu pelaksanaanya, Rabu, 26 April 2017 dimulai pukul 08.00 – 16.00 WIB di ruang Auditorium Arifin Panigoro Lt. 3.

Lean thinking Workshop ini juga merupakan produk jasa dari PT. Pandu Leantegra Technosmart dalam rangka membangun tata kelola ramping dalam proses kerja dengan optimalisasi sumberdaya, peningkatan kapasitas kinerja dengan menyempurnakan pengaliran nilai (VALUE) di sepanjang proses disertai eliminasi kerja tanpa nilai, penerapan standar.

Lean Thinking Workshop diikuti oleh 20 orang karyawan dari perwakilan masing-masing Biro. Waktu pelaksanaannya adalah 3 kali pertemuan, yaitu setiap Kamis pada tanggal 7, 14 dan 28 September 2017 yang dimulai pukul 08.00 – 16.30 WIB di ruang 220 Lt. 2.

Pandu Leantegra Technosmart adalah sebuah perusahaan konsultan yang bergerak dibidang pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia serta Sistem Management Perusahaan. Perusahaan tersebut menitik beratkan pada pengelolaan value (nilai) pada setiap aktivitas, pikiran dan rasa.

Perusahaan tersebut juga mempromosikan Leantegra sebagai metode yang mengkombinasikan antara Lead, Lean dan Leap untuk membawa peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang bermuara pada produktivitas, progress, keberlangsungan perusahaan dan daya saing organisasi. Kami harapkan benefit yang dihasilkan dari mengikuti program ini adalah:

  • Mempromosikan sikap kerja yang menitik beratkan terhadap Nilai (Value).
  • Optimasi proses dan penyelarasan aliran diseluruh organisasi.
  • Membentuk sistem kelola dengan bertahap dan berkelanjutan.
  • Melakukan peningkatan terhadap nilai yang terintegrasi.
Back To Top