skip to Main Content

Pengarahan Calon Pegawai Baru Periode Tahun 2018

Pada Hari Senin 23 Juli 2018, pukul 09.00 – 12.00 WIB di Ruang 317 a Lt. 3 Gedung UAI, Sub. Direktorat Perencanaan dan Pengembangan, Direktorat SDM menyelenggarakan kegiatan pengarahan bagi Calon Pegawai Tetap Universitas Al Azhar Indonesia. Pengarahan tersebut dihadiri oleh 7 (tujuh) orang calon pegawai dan pelaksanaan kegiatan tersebut disampaikan oleh :

  • Ir. Ade Suryanti, MM. (Wakil Rektor II)
  • Bambang Eko Samiono, ST., MM. (Direktur SDM)
  • Ita Fera Setiyowati, S.Pd., MM (Ka. Sub Dit. Perencanaan dan Pengembangan Pegawai)

Adapun untuk pengarahan awal disampaikan pembekalan materi oleh Ibu Ir. Ade Suryanti, MM. selaku Wakil Rektor II mengenai Budaya, Struktur Organisasi dan Peraturan Kepegawaian Universitas Al Azhar Indonesia serta sekilas riwayat hidup Beliau.

Untuk pengarahan akhir disampaikan oleh Bapak Bambang Eko Samiono, ST., MM. selaku Direktur SDM mengenai konten kontrak perjanjian kerja yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar SDM – UAI.

Kegiatan terakhir disampaikan oleh Ibu Ita Fera Setiyowati, S.Pd., MM selaku Ka. Sub Dit. Perencanaan dan Pengembangan Pegawai mengenai teknis penempatan para Calon Pegawai Tetap di unit masing-masing.

 

 

 

 

 

 

 

  

Back To Top