skip to Main Content

Workshop Penyusunan Key Performance Indicator, 19 September 2018, Sesi 2

Workshop Penyusunan KPI dengan Konsultan dilaksanakan pada hari Rabu, 19 September 2018, Sesi 2 pukul 13.00 – 15.50 WIB di ruang 416, Lt. 4. Workshop tersebut dihadiri oleh para pegawai Universitas Al Azhar Indonesia:

No Nama Peserta Jabatan Direktorat/Lembaga/UPT/Fakultas
1 Cecep Ibrahim, S.IIP. Staf Administrasi (CPT) UPT Perpustkaan
2 Muhammad Arif Baharuddin, S.Hum. Staf Administrasi UPT Perpustkaan
3 Denny Hermawan, ST., M.Kom. Sekretaris Program Studi Teknik Informatika Fakultas Sains dan Teknologi
4 Suci Rahmatia, ST., M.Sc. Sekretaris Program Studi Teknik Elektro Fakultas Sains dan Teknologi
5 Ir. Hidayat Yorianta Sasaerila, M.Sc., Ph.D. Dekan Fakultas Sains & Teknologi Fakultas Sains dan Teknologi
6 Arief Pambudi, S.Si., M.Si. Sekretaris Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi
7 Dr. Tri Budianingsih, SS., M.Pd. Sekretaris Program Studi Sastra Tiongkok Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya
8 Feri Ansori, SS., M.Ed. Pjs. Ketua Program Studi Sastra Tiongkok Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya
9 Nasuha Alief, A.Md. Kepala Seksi Unit Kegiatan Keluarga Mahasiswa, Penalaran dan Kreatifitas Direktorat Kesejahteraan, Minat dan Alumni
10 Yudha Agung Perkasa, ST. Kepala Sub Bagian Beasiswa dan Asuransi Direktorat Kesejahteraan, Minat dan Alumni
11 Nova Safira Dewi, A.Md. Staf Administrasi P2EK
12 Kun Mardiwati Rahayu, S.Si. Kepala Sub. Direktorat Inkubator Bisnis Direktorat Bisnis Inovasi dan Sistem Inkubasi
13 Yaseir Basarah, A.Md. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Fakultas Psikologi dan Pendidikan
14 Noorma Setianti, S.Hum. Staf Administrasi UPT Perpustkaan
15 Rifda Jilan Syahidah, S.Hum. Staf Administrasi UPT Perpustkaan
16 Anita, S.Hum. Kepala Seksi Pelayanan & Sirkulasi UPT Perpustkaan
17 Asmiati, S.Sos.I. Staf Administrasi UPT Perpustkaan
18 Dr. Lusi Lian Piantari, SS., M.Hum. Ketua Program Studi Sastra Inggris Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya
19 Era Bawarti, S.IP., M.Hum. Sekretaris Program Studi Sastra Inggris Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya
20 Arianty Visiaty, SS., M.L.A. Ketua Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya
21 Maslihati Nur Hidayati, SH., MH. Direktur Pengembangan Akademik & Pembelajara Direktorat Pengembangan Akademik dan Pembelajaran
22 Syarifah Ida Farida, SE., MM. Staf Administrasi Direktorat Pengembangan Akademik dan Pembelajaran
23 Sisca Debyola Widuhung, SE., M.Si. Kepala Sub. Direktorat Pengembangan Pembelajaran Direktorat Pengembangan Akademik dan Pembelajaran
24 Bambang Eko Samiono, ST., MM. Direktur Sumber Daya Manusia Direktorat Sumber Daya Manusia
25 Dr. Iin Suryaningsih, SS., MA. Ketua Program Studi Sastra Arab Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya
26 Fazlur Rachman, S.Pd.I., MS. Pjs. Sekretaris Program Studi Sastra Arab Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya

Rundown Workshop Penyusunan KPI:

No Pukul Acara
1 13.00 – 13.05 Pembukaan
2 13.05 – 14.00 Penyampaian Materi Workshop oleh Bapak Dwi Arko
3 14.00 – 15.45 Teknis Pengisian KPI oleh Bapak Dwi Arko
4 15.45 – 15.50 Penutupan

 

Penyampaian materi workshop oleh Bapak Dwi Arko

Teknis pengisian KPI oleh Bapak Dwi Arko

Pengisian KPI

Adapun bahan materi workshop KPI dan di download pada link di bawah ini:

Back To Top