skip to Main Content

Apresiasi Kedisiplinan Kehadiran Karyawan Periode 21 Juli s.d. 20 Agustus 2018 dan 21 Agustus s.d. 20 September 2018

Kepada Yth.

Sivitas Akademika

Universitas Al Azhar Indonesia

 

 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

 Puji syukur kepada Allah S.W.T atas nikmat-Nya yang telah dilimpahkan kepada kita semua. Teriring salam semoga Bapak/Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan dapat mengemban amanah yang diberikan. Amin.

Untuk memberikan apresiasi kepada karyawan yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap Universitas Al Azhar Indonesia.  Direktorat Sumber Daya Manusia mengumumkan daftar pegawai UAI khususnya karyawan yang mempunyai kedisiplinan kehadiran waktu kerja. Dengan indikator penilaian mengenai Frekuensi On Time, Frekuensi Pulang Cepat, Frekuensi Telat serta Presentasi Kehadiran.

Berikut kami umumkan 3 (tiga) Karyawan UAI yang mempunyai kedisiplinan kehadiran waktu kerja terbaik periode 21 Juli s.d. 20 Agustus 2018 dan 3 (tiga) Karyawan UAI yang mempunyai kedisiplinan kehadiran waktu kerja terbaik periode 21 Agustus s.d. 20 September 2018:

 Periode 21 Juli s.d. 20 Agustus 2018

No. Nama Jabatan
1 Nanang Suhendar, S.Kom. Deputi Bidang Perencanaan dan Pengelolaan Penjaminan Mutu
2 Eko Budi Susanto, ST. Kepala Sub. Direktorat Pengadaan dan Inventaris
3 Agung Nugroho Staf Direktorat Sarana dan Prasarana

 Periode 21 Agustus s.d. 20 September 2018

No. Nama Jabatan
1 Achmad Maulana Kosasih, S.Kom. Staf Help Desk
2 Adi Abdurahman, SS. Staf Laboratorium Bahasa
3 Arif Supriyanto, ST. Staf Laboratorium Teknik Informatika

Kami ucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya. Besar harapan agar prestasi ini bisa dipertahankan dan menjadikan motivasi bagi karyawan lain untuk memberikan yang terbaik bagi institusi.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

 

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

                  ttd 

Bambang Eko Samiono, ST., MM.

Direktur

Back To Top