Kepada Yth.
Sivitas Akademika
Universitas Al Azhar Indonesia
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Puji syukur kepada Allah S.W.T atas nikmat-Nya yang telah dilimpahkan kepada kita semua. Teriring salam semoga Bapak/Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan dapat mengemban amanah yang diberikan. Amin.
Untuk memberikan apresiasi kepada karyawan yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap Universitas Al Azhar Indonesia. Direktorat Sumber Daya Manusia mengumumkan daftar pegawai UAI khususnya karyawan yang mempunyai kedisiplinan kehadiran waktu kerja. Dengan indikator penilaian mengenaiFrekuensi On Time, Frekuensi Pulang Cepat, Frekuensi Telat serta Presentasi Kehadiran.
Berikut kami umumkan 3 (tiga) Karyawan UAI yang mempunyai kedisiplinan kehadiran waktu kerjaterbaik periode 21 Juni s.d. 20 Juli 2018:
No. |
Nama | Jabatan |
1 |
Agus Wahyu Setiawan, ST. | Kepala Sub. Direktorat Administrasi dan Informasi Akademik |
2 |
Reny Irayany, SE. | Staf Administrasi FISIP |
3 |
Mudhika Nur Romadhon, SE. | Staf Administrasi Sekretariat Universitas |
Kami ucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya. Besar harapan agar prestasi ini bisa dipertahankan dan menjadikan motivasi bagi karyawan lain untuk memberikan yang terbaik bagi institusi.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
ttd
Bambang Eko Samiono, ST., MM.