skip to Main Content

EMPLOYEE GATHERING 2016

Setiap Pribadi Itu Penting; Together We Can

Kegiatan Employee Gathering Pegawai Universitas Al Azhar Indonesia yang memiliki motto “Setiap Pribadi Itu Penting; Together We Can bertempat di Citarik, pada tanggal 3-4 Desember 2017. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai UAI namun ada sebagian yang memang tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut dikarena ada sesuatu hal yang sifatnya penting.

Untuk kegiatan Employee Gathering kali ini pihak Biro SDM dan Organisasi menggunakan jasa Bina Talenta

 Pelaksanaan Employee Gathering, 3 Desember 2017 kita berangkat dari UAI pukul 08.00 WIB menuju Citarik menggunakan Bus. Kita menginap di penginapan Arus Liar Citarik di Nusantraditional Cottages dan kembali ke UAI pada tanggal 4 Desember 2017 pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan Employee Gathering UAI ini dapat dikatakan lebih memfokuskan pada adventure gathering, yaitu mengarah pada kegiatan outbond. Kegiatan outbond yang telah dilakukan meliputi, rafting, paint ball dan go green. Selain kegiatan out bond, kita juga melakukan kegiatan pengabdian masyarakat dengan mengunjungi desa binaan UAI di Cikidang, dimana UAI telah membangun rumah tahfiz disana. Setibanya kita di desa tersebut kita disambut sangat ramah oleh penduduk sekitar serta kita dihibur dengan berbagai macam acara yang Islami.

 

Back To Top